6 Paket Rias Pengantin Harga Murah Tidak Bikin Kantong Bocor

Penampilan anda dan para pengiring disaat pernikahan adalah salah satu yang sangat menentukan bahwa prosesi pernikahan anda sukses dan akan dikenang dengan baik. Pemilihan baju pengantin dan busana para pengiring sudah seharusnya diplih dengan mempertimbangkan dekorasi pelaminan yang memang umumnya sudah ditentukan temanya atau minimal warna utamanya.
Selain model yang cocok dan warna yang sesuai, ada satu lagi pertimbangan yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan visual adalah masalah harga atau biaya yang harus dianggarkan untuk baju pengantin dan seragam para pengiringnya.

Paket Rias Pengantin Murah
Paket Rias Pengantin Murah
Rias Pengantin Murah dan Bagus
Rias Pengantin Murah dan Bagus
Bila ingin tahu tempat penyewaan baju pengantin harga murah tapi bagus adalah sanggar rias Albira.Di sanggar rias ini anda akan mendapatkan paket rias dan baju pengantin dengan beberapa pilihan yang mana kesemuannya tidak akan membuat kantong anda bocor, Cara make upnya yang halus tampak cantik natural dan tidak akan membuat anda tampil menor berlebihan. Untuk baju pengantinnya tersedia dalam bentuk gaun atau kebaya yang bisa anda pilih sesuai selera anda. 6 paket rias dan baju pengantin harga murah dari Albira adalah sebagai berikut :

  1. PAKET RIAS PENGANTIN MINIMALIS
  2. PAKET RIAS PENGANTIN DUA BUSANA
  3. PAKET RIAS PENGANTIN EKONOMIS
  4. PAKET RIAS PENGANTIN SIMPLE
  5. PAKET RIAS PENGANTIN LENGKAP 1 BAJU PENGANTIN
  6. PAKET RIAS PENGANTIN LENGKAP 2 BAJU PENGANTIN


Untuk mengetahui secara detil isi dari paket rias diatas, silahkan anda klik link diatas. Apabila anda ada rencana menikah dan anda tertarik dengan penawaran kami, silahkan hubung customer service kami di 081214787705 dan dapatkan informasi secara rinci dari kami.

0 komentar: