Paket Rias dan Baju Pengantin Lengkap 2 Busana Albira

Salah satu yang menentukan mempelai terlihat anggun nan keren dalam suatu prosesi pernikahan adalah baju pengantin dan seragam pengiringnya. Apabila busana yang dipakai pas dengan tema serta tata kelola panggung maka pernikahan akan menjadi kenangan indah yang mengesankan. Oleh karena itu pilihlah dengan cermat baju pengantin dan seragam pengiringnya secara detil untuk masalah model, warna dan tentu saja masalah biayanya.
Pada pertimbangan biaya maka daripada membeli akan lebih menguntungkan apabila anda menyewanya. Paling gampang bilamana anda mencari tempat sewa baju pengantin yang tepat anda bisa browsing dengan google. Dengan mengetik "sewa baju pengantin" anda akan mendapatkan jawaban dari google tempat-tempat sewa baju pengantin yang ada di Indonesia. Untuk lebih tepatnya apabila anda berada misalnya di Cimahi maka anda bisa mengetiknya "sewa baju pengantin cimahi" maka anda akan mendapatkan tempat sewa baju pengantin di Cimahi dan sekitarnya.

Paket Rias dan Baju Pengantin Lengkap 2 Busana
Paket Rias dan Baju Pengantin Lengkap 2 Busana
Sanggar Albira mempunyai paket rias dan baju pengantin lengkap dengan 2 busana dimana dengan paket ini anda akan mendapatkan sebagai berikut :

  1. Rias pengantin untuk kedua mempelai dengan sekali touch up pada saat pergantian busana.
  2. 2 pasang baju pengantin untuk kedua mempelai.
  3. Rias untuk ibu dan ibu mertua.
  4. Busana untuk ibu dan ibu mertua.
  5. Busana untuk bapak dan bapak mertua
  6. Rias untuk dua pagar ayu.
  7. Busana untuk dua pagar ayu.
  8. Busana untuk 2 pagar bagus.


Paket ini termasuk paket rias lengkap dengan harga murah,yang hanya dibadrol harga Rp.3.050.000 saja (update 30 Juli 2017) maka anda sudah mendapatkan semua itu. Ada beberapa catatan yang akan mempengaruhi harga diatas yaitu apabila acara pernikahan dari akad nikah dan saat pergantian baju pengantin lebih dari empat jam maka akan ada penambahan biaya, hal ini karena dipengaruhi oleh para crew kami akan butuh biaya extra saat menunggu. Dan juga pertimbangan jarak seperti apabila tempat acara sangat jauh atau tempat akad nikah dan pesta pernikahan berjauhan akan ada tambahan biaya.

0 komentar: