Busana Pengantin Muslimah Yang Semakin Tren

Busana Pengantin Muslimah Yang Semakin Tren : Karya terbaru salah satu designer ternama Indonesia yaitu Irna Mutiara adalah busana pengantin muslimah trend tahun 2016. Busana pengantin muslimah modern tersebut dipamerkan di penghujung tahun kemarin. Saat ini menggunakan warna busana yang berbeda, dimana umumnya warna gaun pengantin didominasi warna putih tapi dia menggunakan warna warna soft seperty purple, silver dan ivory. Pameran busana di Hotel Gran Mahakam tersebut disambut meriah oleh para pengunjung yang antusias dengan hadirnya model-model terbaru dari busana pengantin muslimah modern.

Busana Pengantin Muslimah Yang Semakin Tren
Busana Pengantin Muslimah Yang Semakin Tren


Tren busana muslimah saat ini mewarnai banyak gaya busana termasuk busana pengantin. Dengan menghadirkan karya terbarunya tersebut maka menasbihkan bahwa Irna merupakan designer busana pengantin bergaya muslimah syar’i dimana busana tersebut menutup semua aurat dari atas sampai bawah. Meskipun begitu rancangannya tetap terlihat elegan, anggun dan fantastik.

Kreasinya semakin menarik dengan adanya sulaman dan rajutan dipadukan dengan pemilihan warna yang tidak biasanya membuat hasil karyanya tersebut semakin bermutu dan patut di apresiasi. Irna berharap hasil karyanya akan diminati oleh banyak kalangan.

Sumber : gaunpengantinmu.blogspot.coid

0 komentar: