7 Cara Unik Merencanakan sendiri Paket Pernikahan Hemat yang mengesankan

Siapa saja ingin melaksanakan pernikahan sehemat mungkin supaya sisa budget bisa digunakan untuk biaya memulai hidup baru yang lebih penting. Kami akan membagikan tips 7 cara unik merencanakan paket pernikahan hemat yang mengesankan yang bisa anda persiapkan sendiri.. Dalam merencanakan pernikahan yang harus tetap dipertahankan adalah nilai sakral sebuah ritul perkawinan pada saat pelaksanaannya.

Paket pernikahan hemat undangan harga 1000 rupiah
Paket pernikahan hemat undangan simpel desain satu warna harga 1000 rupiah
Undangan
Anda dapat menekan harga undangan apabila desain undangan anda simpel dengan tidak banyak warna alias satu warna saja. Undangan jenis ini harganya sekitar 1000 rupiah saja. Sebaiknya anda juga bijaksana dalam menentukan siapa saja yang akan anda undang. Yang pasti harus anda undang adalah keluarga dan relasi penting saja. Dengan menekan siapa saja yang akan anda undang otomatis anda hanya membutuhkan mencetak undangan dalam jumlah relatif sedikit alias biayanya murah. Anda bisa memesan undangan jenis ini dibanyak tempat.

Paket pernikahan hemat Souvenir murah dibawah 1000 rupiah
Paket pernikahan hemat Souvenir murah dibawah 1000 rupiah
Souvenir pernikahan
Sudah jamak dan umum disetiap pernikahan akan diberikan souvenir sebagai kenang-kenangan pada setiap undangan yang hadir. Anda tidak perlu membeli souvenir yang mahal. Pilihlah jenis souvenir yang murah tapi fungsional. Banyak penjual souvenir yang menyediakan souvenir dengan harga dibawah 1000 termasuk ditempat kami.

Paket pernikahan hemat di rumah dekorasi pelaminan
Dekorasi pelaminan Paket pernikahan hemat di rumah
Tempat Resepsi pernikahan
Semurah-murahnya pernikahan digedung akan tetap lebih murah apabila resepsi pernikahan dilaksanakan di rumah karena di rumah anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk sewa gedung. Pilih desain pelaminan yang cocok dengan bentuk tempat yang akan dipasang pelaminannya. Apabila kita bisa memilih desain dekorasi yang tepat dengan bentuk tempat yang akan dipakai maka keindahan dekorasi pernikahan di rumah tidak akan kalah keindahannya dengan yang dilakukan di gedung.

Paket pernikahan hemat di teras rumah
Paket pernikahan hemat menggunakan teras rumah sebagai tempat tamu undangan

Perlukah menyewa tenda?
Kalau memungkinkan sebaiknya kursi undangan ditempatkan di teras, garasi atau halaman rumah sehingga anda bisa berhemat tanpa harus mengeluarkan biaya sewa tenda. Atur jadwal kedatangan undangan sebaik mungkin supaya kehadiran undangan bisa bertahap..

Paket pernikahan hemat dengan sewa baju pengantin couple murah dibawah 300 ribu
Paket pernikahan hemat dengan sewa baju pengantin couple murah
Baju Pengantin
Untuk baju pengantin daripada beli sebaiknya sewa saja karena toh akan dipakainya sekali saja. Banyak tempat persewaan baju pengantin yang menyediakan baju pengantin couple yang relatif murah termasuk ditempat kami.

Paket pernikahan hemat sewa seragam pagar ayu
Paket pernikahan hemat sewa seragam pagar ayu
Seragam pagar ayu dan pengiring
Sama dengan busana yang akan dipakai oleh mempelai, sebaiknya untuk seragam bagi pagar ayu, pagar bagus dan pengiring lainnya disewa dari tempat persewaan baju pengantin terdekat. Sebelum hari H anda perlu untuk memastikan size atau ukuran dari seragam yang akan anda sewa, hal ini menghindari baju yang disewa tidak fit pada saat pernikahan akan berlangsung.

Paket pernikahan hemat catering gubukan soto ayam Lamongan
Paket pernikahan hemat catering gubukan soto ayam Lamongan
Paket pernikahan hemat catering gubukan bakso Malang
Paket pernikahan hemat catering gubukan bakso Malang

Catering
Catering adalah salah satu biaya pernikahan yang menyedot budget terbanyak. Apabila anda ingin menekan biaya sebesar mungkin maka cateringlah yang harus anda perhatikan. Slah satu caranya adalah anda bisa memborong makanan yang menjadi makanan langganan anda yang sudah jelas anda tahu kwalitas rasa dan harganya. Anda bisa menyewa gerobak soto ayam Lamongan, bakso Malang, mie kocok atau apapun makan kesukaan yang sudah menjadi langganan anda. Sebenarnya ada cara lain yang bisa lebih murah lagi yaitu dengan cara anda mengerahkan handai toulan untuk membantu anda dalam menyiapkan makanan alias memasak sendiri tapi cara ini tidaklah simpel karena memerlukan ruang yang cukup untuk memasak serta masalah rasa belum pasti kwalitasnya.

Itulah tips dari kami7  cara unik dalam merencanakan sendiri paket pernikahan hemat yang mengesankan. Akan tetapi apabila anda merasa berat dalam pelaksanaannya karena keterbatan waktu dan orang maka anda bisa mempercayakan kepada kami untuk menyiapkan pernikahan anda. Kami mempunyai beberapa paket pernikahan murah, insyaAllah akan cocok dengan yang anda inginkan yang salah satunya adalah sebagai berikut :

Paket perniklahan murah 10 juta

Paket pernikahan murah 16.5 juta


0 komentar: