Souvenir Pernikahan Undangan Unik Lucu dan Murah Padalarang Bandung

Dalam satu kelengkapan pernikahan sudah menjadi kelaziman apabila seseorang setelah resepsi pernikahan  memberikan sebuah souvenir kepada tamu sebagai rasa teriakasih atas kehadiran dan juga sebagai kenang-kenangan. Pada saat ini telah berkembang seorang calon pengantin memberikan sebuah souvenir yang diberikan pada saat sebelum pernikahan yang dikemas dalam bentuk undangan. Kipas adalah pilihan terbanyak dari calon mempelai sebagai undangan dimana kipas telah diberikan tulisan nama calon mempelai, tanggal pernikahan dan tempat acara dengan cara disablon atau diprinting. 

Souvenir Pernikahan Undangan Kipas Murah Padalarang Bandung
Souvenir Pernikahan Undangan kipas Lucu Padalarang Bandung

Souvenir Pernikahan Undangan Kipas Unik  Padalarang Bandung


Selain kipas masih banyak souvenir bentuk undangan yang dipakai oleh calon mempelai seperti tas blacu, undangan gulung, tempat tisu dll. Harga dari undangan berbentuk souvenir tersebut cukup terjangkau sehingga banyak diminati saat ini dan kebanyakan harus antri saat pemesanannya dikarenakan souvenir baru dibuat apabila ada yang pesan dan juga desain tulisan undangan dibuat sesuai permintaan. Jadi apabila anda sudah ada rencana akan menikah dan anda berminat untuk menggunakan jenis undangan souvenir seperti diatas maka sebaiknya anda harus prepare waktu yang cukup.

Anda bisa menghubungi kami apabila anda memerlukan undangan bentuk souvenir dan kami akan menyiapkannya souvenir yang lucu unik dan murah untuk anda sebaik mungkin.

0 komentar: